RAKER 2007

tema-raker-2007.jpg

 berdoa.jpg

 Ya Allah … Ya Rabbi

Ya Hayyul …. Ya Qayyum

Ya Azis …… Ya Ghaffar ….. Ya Mutakabbir

Pada hari ini kami berkumpul untuk bermunajad kepada-Mu untuk memohon ampun atas kesalahan-kesalahan kami, memohon ampun atas kecerobohan dan kebodohan kami ….. dan memohon ridho dan  pertolongan-Mu demi terwujudnya rencana kerja yang sedang kami susun bersama.

Ya Allah … Ya Rabbi ….. kami makhluk lemah yang pasti tidak akan dapat mewujudkan segala keinginan kami tanpa kehendak-Mu karena Engkau adalah sebaik-baik penolong.

Ya Allah … Ya Hayyul… Ya Qayyum ….. jadikanlah kami sebagai hamba yang sabar atas cobaan yang telah Engkau berikan kepada kami,  …… dan jadikanlah pula kami sebagai hamba yang selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah Engkau berikan. Lindungilah kami dari godaan syaitan yang terkutuk, yang dapat membawa kami ke jurang kemaksiatan, kehancuran dan perbuatan dosa besar lainnya.

Ya Allah …. Ya Rabbi …… jadikanlah Perusahaan kami sebagai Perusahaan yang sehat, yaitu Perusahaan yang atas ridho dan berkah yang Engkau berikan menjadi Perusahaan yang tumbuh dan berkembang, sebagai tempat kami mencari rizki yang baik-baik dan sekaligus tempat beribadah.

Ya Allah …. Ya Azis …. Ya Ghaffar …. jadikanlah pemimpin-pemimpin kami sebagai pemimpin yang adil dan sabar dalam “mengemudikan” bahtera Perusahaan, … berikanlah mereka petunjuk-Mu dalam mewujudkan cita-cita kami.

Ya Allah … Ya Rabbi … ampunilah semua dosa kami, dari dosa kecil sampai dosa besar, dari dosa yang kelihatan maupun yang samar-samar, dari awal sampai akhir hayat kami. Ya Allah …. Ya Rabbi … terimalah taubat kami, taubat nashuha, …. terimalah amalan ibadah kami, kabulkanlah do’a kami……

Ya Allah …. Ya Rabbi, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka.  Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: